FF buatanku

hai, makasih yang udah ngunjungin blogku..
ah, iya aku bikin FF lho,baca ya :D


I LOVE YOU, MIANHAE...(PART 1)
Main Cast : Yook Sungjae, Lee Minhyuk,Kim Hara
Other Cast : Seo Eunkwang,Lee Changsub,Lim Hyunsik,Peniel Shin,Jung Ilhoon
Author : Yook Sungna,Man Hee Yeon
Genre : Romance,Friendship
Copyright: “ BTOB just belongs to Cube Entertainment, this story just fiction, don’t mind it! This story is mine, Gomawo for read” NO COPY PASTE,LEAVE COMMENT
HARA POV
“ Hey! Haraaaaa” ucap Sungjae lalu mendekatiku yang sedang duduk di taman belakang sekolah.
“ Ah,wae?” ucapku lalu mengusap pipiku.
“ Are you crying?” tanyanya sembari meanatapku lurus.
“ Ani.. hanya saja pipiku gatal” ucapku.
Jinjja??” tanyanya.
“ Gak usah KEPO” ucapku.
Sungjae menatapku lalu tertawa,aigoo tawanya itu membuat dadaku ini berdegup kencang dan mukaku seketika memerah. Tiba-tiba saja Sungjae mencubit pipiku yang tembem ini.
Ya! Sungjaeeeeee” ucapku.
“ Jangan bengong” ucap Sungjae.
Lalu terdengar suara ramai-ramai dari arah balkon sekolah.
“ Ada apaan tuh?” tanyaku.
“ Biasa,Minhyuk sunbaenim” ucap Sungjae.
Kulihat  MInhyk oppa tengah berlari dari kejaran para fans. Seketika,Minhyuk oppa sudah ada didepan kami.
“ Hhh… Tolong aku,aku mohon sembunyikan aku” ucapnya sembari mengatur nafasnya yang tersenggal-senggal.
 Aku dan Sungjae pun duduk berdua di kursi itu, sedangkan Minhyuk oppa duduk dibalik kami dan menggunakan jaket hitam milik Sungjae sehingga ia tidak terlalu kelihatan.
Tak lama kemudian dating segerombol gadis-gadis yang sangat sangaaaat sangaaaaaaaaaaaaat ramai, aku dan Sungjae hanya tertawa dan saling menatap.
Gomawo,jeongmal Gomawo” Ucap Minhyuk oppa.
Gwenchana” ucapku.
“ Hey! Sungjae, Hara! Ayo balik ke kelas, aku udah beli minumannya” ucap Ilhoon oppa yang sudah membawa banyak gelas.
Oppa, mana punyaku?” tanyaku saat membantu membawa gelas.
“ Bentar, jus jeruk buatku,es kopi buat Peniel hyong,ah es milo untukmu Sungjae,ah mana jus Strawberrynya ya?”  ucap Ilhoon kebingungan.
Ya! jangan bilang kalo oppa lupa” ucapku kesal.
“ Ini,tadi ketinggalan di kantin” ucap Dong Wan-sshi tiba-tiba.
 “ Ah, kamsa ahjussi” ucap Ilhoon lalu membungkuk.
HARA POV END.
SUNGJAE POV
Kulihat gadis yang rambutnya dikepang dua itu duduk dibelakangku,dan selalu menarik-narik rambutku yang sedikit panjang. Terkadang ia tertidur dan membaca novel sembari mendengarkan music dari Ipod putihnya.
  Peniel oppa, lagunya B.A.P yang Coffee Shop itu bagus ya?” ucapnya lalu menyanyikan sedikit bait dari lagu itu
“ Apa kubilang?” ucap Peniel hyong  lalu menari.
“ Hara,coba dengerin lagunya Give it to me nya SISTAR bagus lho” ucapku.
“ Ih, Sungjae sukanya yang kaya begituan” ucap Hara lalu tertawa.
“ Bukan begitu,lagunya emang bagus kok” ucapku.
Jinjja?” ucap Hara berniat menggodaku.
Seketika mukaku memerah karna malu lalu mengambil ponselku untuk mengalihkan perhatian.
                “ Nih, dengerin aja” ucapku sembari memasang earphoneku.
Hara meraih  earphoneku dan memasangnya.
Kepalanya naik turun menikmati nada-nada yang ia dengar.
                “Bagus kok,nanti download ahh” ucapnya sembari mengembalikan iphoneku.
Kutatap matanya yang berwarna coklat tua itu lalu aku tersenyum.
Sudah lama aku menyukai Hara,sejak kami kelas 2 SMP. Dia adalah sahabatku,ia anak yang baik dan benar-benar manis.
Aku duduk di balkon kamar sembari menulis notes,kuambil  Ipodku dan mulai memainkan lagu andalanku.
                “ Sungjae, Hara datang” ucap eomma.
                “ Ah,ne..” ucapku dan segera turun.
Kulihat Hara menggunakan kaus putih bertuliskan Peace dan celana pendek birunya.
“ Ada apa?” tanyaku.
“ Aku home alone, pengen main ajaaa” ucapnya.
“ Oh,yaudah ke kamarku aja aku ambil minum dulu” ucapku lalu berjalan menuju kulkas dan menyusul Hara.
Aku menaruh minumanku diatas meja belajarku,dan duduk diatas karpet.
                “ Kamu bikin lagu lagi jae?” ucap Hara lalu mengambil notesku.
                Ne, kau tau kan itu hobiku lagipula itu juga PR” ucapku.
                “ Hah? Aku lupaaaa, aigooo” ucapnya lalu mengacak-acak rambutnya.
                Aku tertawa kecil.
                “ Jae, nyanyikan lagu ini ya? Please” ucapnya.
Aku menyanyikan lagu itu.
                “ Ah,Sungjae kenapa kamu gaikut grupnya Peniel oppa dkk? Suaramu kan bagus” ucapnya.
                “ Nggak ah” ucapku.
                “ Cobalah” ucapnya
                Ne” ucapku.
SUNGJAE POV END.
HARA POV
Aku berfikir di sepanjang jalan,aku ingin Sungjae ikut grup BTOB itu,namun aku gak bisa memaksa Sungjae, rasanya sayang jika suara bagus Sungjae itu tidak digunakan untuk apa-apa hmm atau aku beritau Jihae immo saja ya? Ahh, bingung!
Aku meraih ponselku dan menelpon Peniel oppa
                Yeobseyo?” ucap Peniel oppa.
                Oppa, BTOB masih jalan gak?” ucapku.
                “ Masih,kenapa Hara” ucap Peniel oppa.
                “ Aku mikir gimana kalo oppa masukin Sungjae juga ke dalam BTOB? Suaranya kan bagus, kudengar kalian lagi nyari dua anggota baru” ucapku.
                “ Boleh juga tuh” ucap Peniel oppa.” Nanti kutanyakan pada anggota lain”.
HARA POV END.
AUTHOR POV
Sementara itu,Sungjae sedang memikirkan perkataan Hara ‘Ah,Sungjae kenapa kamu gaikut grupnya Peniel oppa dkk? Suaramu kan bagus
Ia duduk dan meneguk kopinya meneruskan lagunya yang belum selesai lalu pergi tidur.
Matahari tersenyum dari atas, dan membangunkan Sungjae dari tidurnya lalu segera menyiapkan diri dan berangkat  menuju sekolah.
 Sungjae mengayuh sepeda putihnya dan menoleh ketika Hara memanggilnya,” Sungjaeeeee, tunggu!!”.
Sungjae berhenti dan menunggu Hara.
“ Sungjae! Minhyuk oppa pindah kesini” ucap Hara.
“So?” ucap Sungjae.
“ Jarang kan ada idola sekolah yang tinggal disini ,Hyunsik dan Eunkwang oppa  contohnya?” ucap Hara.
“ Mungkin dia mau tinggal disini,sudahlah! Ayo kita berangkat” ucap Sungjae.
AUTHOR POV END.
HARA POV
Aku berlari menuju studio,dan segera menemui Peniel oppa.
Oppa! Sungjae mau ikut grup kalian” ucap Hara.
  Baguslah, berarti sudah pas” ucapnya.
“ Hah?” ucapku.
“ Minhyuk baru saja bergabung” ucap Ilhoon oppa.
“ Wow,keren.. dia dulu penyanyi kan?” ucapku.
“ Mana Sungjae?” ucap Hyunsik oppa.
“ Di kelas, dia baru makan bekal” ucapku.
“ Jam satu suruh dia kesini” ucap Changsub oppa.
Aku mengangguk lalu bergegas pergi.
HARA POV END
SUNGJAE POV
Aku segera berlari menuju studio untuk latihan,namun aku kaget saat melihat Minhyuk hyong masuk,oh tuhan buat apa aku masuk grup ini jika ada Minhyuk hyong dengan begini pasti aku hanya digunakan sebagai cadangan.
“ Hey! Sungjae-ah sini” ucap Ilhoon hyong.
Ah, aku ini memang yang paling muda.
Mianhae,aku telat” ucapku lalu membungkukan badan.
“ Kami belum mulai juga kok,Changsub baru saja pergi membeli makanan untuk kita semua” ucap Eunkwang hyong.
“ Ah,kamsahamnida” ucapku lalu membungkuk untuk kedua kalinya.
Ya,Sungjae tak usah terlalu sopan! Bersikap biasa sajalah “ ucap Peniel hyong.
SUNGJAE POV END
MINHYUK POV
“ Sungjae-ah!” ucapku lalu berlari.
“ Ah, ne hyong?” ucapnya lalu melepas earphonenya.
“ Pulang bareng yuk?” ucapku.
Ne´” ucapnya.
  Suaramu bagus lho, aku kagum” ucapku.
“ Biasa aja hyong,gomawo” ucapnya.
Kulihat mukanya bersemu merah.
“ Rumahmu yang mana jae?” ucapku.
Hyong lihat rumah berwarna cream itu?” ucapnya.
“ Ah,ne” ucapku.
“ Itu rumahku,didepanku rumah Peniel hyong,3 rumah setelah itu adalah rumah Hara,sedangkan rumah Changsub dan Ilhoon hyong  ada disebelah kiri dan kananku” ucapnya.
“ Rumahku ada disebelah  kiri rumah Hara” ucapku.
“ Ah, hyong aku duluan ya” ucapnya lalu membungkukkan badan.
Sungguh anak yang benar-benar sopan,aku hanya menggelengkan kepala dan berjalan cepat munuju rumah.
MINHYUK POV END
AUTHOR POV
Semakin lama, Sungjae dan Minhyuk semakin dekat, tentu saja Hara juga semakin dekat dengan Minhyuk.
Suatu hari di taman sekolah
“ Ah,hyong ada apa?” Tanya Sungjae.
“ Sungjae, hatiku ini sesak jika bertemu Hara” ucap Minhyuk.
Sungjae mengangkat satu alisnya,” Wae?” .
“ Sepertinya aku menyukai Hara” ucap Minhyuk.
Sungjae tersenyum kecut,” Oh,begitu” .
  Sungjae, apa saja hobi Hara” Tanya Minhyuk.
  Dia amat menyukai berkemah, ia suka menyanyi” ucap Sungjae dengan lirih.
Gomawo Sungjae, kau benar-benar membantu” ucap Minhyuk lalu berlari.
Seluruh badan Sungjae pun melemas,ia duduk dan melamun.
“ Apa yang harus kulakukan? Aku tak bisa membuat Minhyuk hyong bersedih jika tau orang yang aku suka adalah orang yang ia suka,namun aku juga tak bisa melihat mereka bersama” ucapnya dalam hati.
Dengan hati hancur, ia pun berjalan pulang.
AUTHOR POV END
SUNGJAE POV
Hatiku ini hancur, seluruh badanku ini lemas. Minhyuk hyong  itu tampan,keren,pintar,multitalenta pula.
Sedangkan aku? Aku tak ada apa-apanya dibanding dia.
BRAK! Aku memukul piano dikamarku dan membuang notesku.
                “ Sungjae?” ucap eomma dan segera masuk.” Wae?” .
Aku hanya memeluk eomma dan menangis di pelukannya.
                Gwenchana Sungjae,eomma disini” ucap eomma.
Eomma mengambilkanku teh panas dan duduk disebelahku.
                “ Sungjae, cerita pada eomma  apa yang terjadi?” ucap eomma.
Aku menceritakan semuanya pada eomma.
                Gwenchana Sungjae, kau tampan,pintar kau  juga bisa bermain piano dan menyanyi tak kalah dengan sahabatmu itu” ucapnya.
                Eomma mengacak-acak rambutku,lalu tersenyum.
Aku memeluk eomma.
SUNGJAE POV END
MINHYUK POV
Akankah Hara menyukaiku?Aku takut ditolak, bagaimana caranya aku bisa lebih dekat dengannya?
Kubuka kalender di meja belajarku,” Hm, tanggal 20 Mei sampai pada 22 Mei sekolah kami libur,hmm akan kuajak semua member BTOB dan Hara berkemah”.
MINHYUK POV END
AUTHOR POV
Hari yang ditunggu-tunggu pun tiba,semua anggota BTOB dan Hara pun berangkat menuju sebuah tempat perkemahan.
AUTHOR POV END
SUNGJAE POV
Kulihat Minhyuk hyong  duduk disamping Hara, oh tuhan hatiku ini terlalu berdarah!
Aku menyenderkan kepalaku di jendela,dan menyanyi Bye-Bye Love.
                “ Sungjae-ah , keep strong” ucap Peniel hyong.
Peniel hyong tau aku menyukai  Hara karna Peniel hyong adalah salah satu senior yang benar-benar dekat denganku.
Beberapa lama kemudian kami sampai di tempat tujuan segera kami mendirikan tenda dan menyiapkan berbagai bahan masakan.
SUNGJAE POV END
HARA POV
Sepanjang perjalanan,Sungjae sama sekali tidak menyapaku maupun menyapa Minhyuk oppa,dia memilih menyindiri didepan terkadang Peniel oppa menemaninya.
Apakah hari ini ia ada masalah,memang hari ini aku lebih dekat dengan Minhyuk oppa. Sejak saat aku dekat dengan Minhyuk oppa ponselnya jarang aktif, ada apa dengan Sungjaeku?
                “ Sungjae..” ucapku memberanikan diri menyapanya.
                “Ah, annyeong Hara” ucap Sungjae lalu membungkukkan badannya.
Sungjae yang biasanya, tidak pernah membungkukkan badannya saat menyapaku.
                “ Kamu kenapa jae? Kamu gak kaya biasanya” ucapku.
                Ani,gwenchana” ucapnya lalu tersenyum.
Senyum itu, senyum itu! Sungjae,aku rindu senyummu.
                Aku menangis dan memeluknya,” Lalu,kenapa di bus tadi kamu sama sekali gak nyapa ataupun ngajak aku ngomong?! Kamu kenapa jae? Aku gak ngerti!”.
Sungjae hanya tersenyum kulihat matanya seperti berbicara,” aku takut mengganggumu” ia mengusap airmataku lalu pergi.
“ SUNGJAE!!!!” aku berteriak sekencang yang kubisa namun Sungjae tidak menoleh.
Aku berlari menuju tenda dan menangis,lalu Minhyuk oppa datang dan memegang tanganku.
                “ Ada apa Hara?” ucap Minhyuk oppa.
                Oppa” ucapku.
                “ Ceritakan semuanya padaku” ucapnya.
Aku menceritakan semuanya pada Minhyuk oppa.
                “ Kamu tau Hara? Aku menyukaimu..” ucap Minhyuk oppa.
Aku terdiam dan menatap mata Minhyuk oppa lekat-lekat.
                “ Lupakan Sungjae, jadilah milikku” ucapnya lalu mengusap pipiku.
Aku yang bimbang hanya mengangguk dan menangis dalam pelukan Minhyuk oppa.
HARA POV END.
AUTHOR POV
Minhyuk menembak Hara, namun tanpa mereka sadari Sungjae tengah menguping dibalik tenda mereka . Sungjae melihat bayangan kepala Hara yang sedang mengangguk,membuat hati Sungjae makin pecah dan menimbulkan sakit yang tak terkira, Hara kini milik Minhyuk yang tak dapat ia raih lagi.Malam itu, Sungjae pamit pulang melalui Peniel dan menghubungi appanya.








TO BE CONTINUE…         





Komentar

  1. wah, dek nada kalo bikin cerbung kok ga pernah ada ending-nya, masa stop di tengah jalan kyak cerita nakai dan yui?

    BalasHapus
  2. maaf, nanti segera aku lanjut, makasih buat kritiknya:)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer