Love Story-Nakai and Me (cerbung)


“ Hansungan feeli wasseo..” nyanyiku sembari mengayuh sepeda.
“Yui! Ayo cepat! Nanti terlambat” ucap Nakai,sahabatku.
“ EH?! i…iya” ucapku lalu menambah kecepatan.
GROSAK!!!!!!!!! Aku menabrak seorang nenek
          “ Aduh! Maaf nek, saya tidak sengaja” ucapku.
          “ Lain kali berhati-hati lah!” ucap nenek itu sembari tersenyum.
          “ Perlu saya bantu?” ucapku.
          “ Tidak usah, nanti kamu terlambat” ucap nenek.
          10 MENIT KEMUDIAN…
          “YUI!!!!!!!!!!!!!! Ini pertama kalinya kamu bikin aku telat!”ucap Nakai.
           “ Kan baru sekali” ucapku.
          “ Eh? Iya juga ya, yaudah deh pulang yuk? Gerbangnya udah ditutup gak bakal kita diijinin masuk” ucap Nakai.
Aku dan Nakai pun menaiki sepeda.
          “ Nakai, inget nenek tadi gak?” ucapku
          “ Inget, kenapa?” ucap Nakai
          “ Tengok yuk? Aku ngerasa bersalah nih, udah nabrak nggak tanggung jawab” ucapku.
          Nakai mengangguk,” Aku tau kamu mau minta maaf lagi, tapi kita nggak tau rumah nenek itu Yui..” .
          “ Iya juga ya..” ucapku.
BRUUK! Aku menabrak pohon,sepedaku… OH NO! rusak parahh!
          “ Yui, hari ini kamu kenapa sih? Nabrak mulu” ucap Nakai.
          “ Nggak tau nih, bingung deh” ucapku.
          “ Mungkin kamu baru banyak pikiran, yaudah duduk disana bentar yuk?” ucap Nakai sembari tersenyum.
Aku dan Nakai pun bermain di pinggir sungai, ya sebenarnya kita keliatan banget kayak anak nakal.. habisnyaa masih jam sekolah,pake seragam, udah main diluar sekolah! Lengkap sudah._.
          “ Pulang yuk?” ucap Nakai.
          “ Yuk” ucapku.
Namun, saat kami menuju tempat dimana kami memarkir sepeda, sepada kami lenyap tanpa bekas.
          “ Lho?” ucapku dan Nakai.
          “ Sepedanya mana ya? Tadi aku taroh sini kok” ucap Nakai.
          “ Yakin tadi kamu taruh sini?” ucapku.
          “ Yakin, sumpah aku taroh sini” ucap Nakai.
          “ Serius?” ucapku.
          “ Duarius malah” ucap Nakai.
          “ Ih, jangan-jangan…” ucapku
          Nakai menutup mulutku lalu menatapku,” Jangan teruskan! Aku tau, udah jalan kaki aja yuk”.
Nakai menggandeng tanganku, kurasakan tangan nakai berkeringat.
OH IYA! Aku lupaaaaaa…
          Halo semuanya, aku Yui Sakada! Sekarang aku duduk di kelas 3 SMP,orang tuaku berasal dari Negara yang berbeda, ibuku dari Jepang sedangkan ayahku dari Indonesia. Nakai Sakamoto, sahabat dari aku lahir.. kenapa bisa? Karena ibu Nakai dan ibuku adalah sahabat. Namun, orang tua kami sama-sama sudah meninggal, mereka meninggal disaat yang sama. Aku dan Nakai tinggal di rumah yang sama, biaya sekolah kami ditanggung oleh Pamanku, karena Nakai tidak punya sanak saudara sama sekali.
          “ Yui, aku keluar sebentar ya..” ucap Nakai.
          Aku mengangguk.
Nakai, adalah orang yang selama ini aku suka, tapiiii aku nggak mau perasaanku kebongkar, kalo aku suka dia, terus dia tau padahal dia nggak suka aku,kalo kalian jadi aku malu kan?
          “So baby dont cry…” bunyi HPku tanda SMS masuk.
From:Nakai:)
Yui,tadi aku kira aku bisa bawa belanjaan ini sendiri… ternyata nggak ,bantuin aku ya ;)
From: Yui
Oke, bentar ya.. aku mau mandi
From: Nakai:)
I’ll waiting you..
          Setelah itu aku segera berlari namun saat sampai di tengah kota, aku melihat Nakai berbicara dengan June, teman sekelasku. Kulihat mata Nakai berbinar-binar saat berbicara dengannya,lalu kulihat June membantu membawakan belanjaan Nakai.
          “So baby dont cry…” bunyi HPku tanda SMS masuk.


From:Nakai:)
Yui, udah ada June.. kamu nggak usah kesini ya? Maaf
From: Yui
Eh?mm.. iya Nakai nggak apa-apa kok! Aku keluar sebentar, kunci rumah aku titipin di sebelah
From: Nakai:)
Oke
Aku berjalan-jalan agar rasa sedihku pergi .
          Lalu seseorang menepuk punggungku,“ Kamu anak yang tadi pagi kan?”.
          “ NENEK?!” ucapku.
          “ Ah, benar sekali! Ayo, mampir ke rumahku” ucap nenek.
Kulihat nenek membawa belanjaan yang cukup banyak, tanpa berfikir panjang aku segera membantunya, lalu nenek pun tersenyum.
Rumah nenek itu kecil, namun terlihat indah dengan adanya taman rapi didepan rumahnya.
          “Duduklah, bawa belanjaan itu ke dapur” ucap nenek.
Segera kulaksanakan perintahnya, lalu duduk di kursi yang telas ia siapkan.
          “ Terima kasih” ucap nenek itu.
          Aku hanya terdiam.
          “ Nak?” tanya nenek itu.
          “ Ah, iya nek!” ucapku.

          “ Nampaknya kamu sedang banyak pikiran,apakah itu Nakai”
 ucap nenek.
          “Iya, eeh! Tunggu dulu, mengapa nenek bisa tau?” ucapku.
          “ Yap,actually…” ucap nenek sembari menarik jubahnya.
SREET, muncul sesosok anak cowok sebayaku,aku melongo.
          “ I’m a witch, my name is Gu what is your name? ” ucapnya.
          “  Yu..Yui” ucapku.
          “ Nggak usah takut, aku nggak akan nyakitin kamu kok” ucap Gu
Gu ternyata adalah seorang penyihir cowok, entah kenapa ia memilih menyamar sebagai seorang nenek-_-.
          “ Ceritain aja semua yang pengen kamu certain” ucap Gu.
Aku pun menceritakan semuanya.” Dia bilang, dia nggak punya orang yang disukai, aku sahabatnya… kenapa dia sama sekali nggak cerita?” ucapku.
Aku menangis, pemirsa!
          “ Oh no, don’t cry dear…” ucap Gu sembari mengusap air mataku.
“So baby dont cry…” bunyi HPku tanda SMS masuk.
          From:Nakai:)
Kamu dimana? Cepat pulang!!!!!!!!!
            From: Yui
Aku sedang berjalan jalan, aku mungkin pulang terlambat
            From: Nakai:)
Aku nggak mau tau, pulang sekarang

          “ Maaf Gu, aku harus pulang” ucapku.
          “ Sepedamu, ada di belakang… maaf waktu itu aku ambil sepeda kamu sama Nakai, karena aku pengen ngebetulin sepeda itu, oke sebagai gantinya kubantu kamu bawa sepeda Nakai” ucap Gu.
          “ Terima kasih,maaf ngerepotin” ucapku.
Sepanjang jalan kenangan… eeeh eeeh! Maksudku, sepanjang jalan menuju rumahku, Gu menghiburku yang kala saat itu sedang bersedih,sepertinya Gu tau kalo aku suka Nakai. AKU MOHON, KALO GU TAU AKU SUKA NAKAI PLEASE DON’T TELL HIM!!!!!!!!
Aku mengetuk pintu,Nakai pun membukanya.
          “ Yui! Kamu kemana aja sih?” ucap Nakai.
          “ Jalan-jalan, kenapa? Nggak boleh?” ucapku.
          “ Aku kawatir tau! Siapa dia?” ucap Nakai.
          “ Dia Gu,kenapa? tadi kan ada June, kenapa masih mikirin aku?!” ucapku sembari berlari menuju kamar.
          Aku mengurung diri di dalam kamar, tiba-tiba di depanku muncul Gu.
                   “ KYAAAAAAAAAAA!!!!!” teriakku.
          Gu menutup mulutku.” Ssst! Nanti Nakai tau!” ucap Gu.
          Aku mengangguk.
          “ Dari gelagatmu, kayaknya kamu suka Nakai ya?” ucap Gu.
          Wajahku memerah, lalu aku mengangguk pelan.
          “ Hmm… kenapa kamu nggak jujur aja?” ucak Gu.
          “ Gu, gak mungkin kan cewek mulai duluan?” ucapku.
 Gu hanya terdiam,” Aku rasa.. Nakai suka padamu, ah! Sudah sore,aku harus pulang! Bye”.
          Aku berdiri dan duduk di depan pianoku, lalu memainkan lagu “baby don’t  cry-Exo”.
Kudengar Nakai mengetuk  pintu,” Yui, buka ya?”
Aku hanya terdiam.
“ Yui….” Ucap Nakai.
Perlahan, air mataku turun, dan terus turun. Aku pun terisak.
“ Yui,buka ya?” ucaap Nakai.
 Aku pun berjalan,dan membuka pintu,” Na..Nakai..” .
          Nakai pun memelukku dengan erat,” Yui… kamu kenapa?”.
          Aku tak mampu berkata-kata lagi, hanya terdiam dan terus diam.
          “ Yui,aku suka padamu, would you be mine?” ucap Nakai.
          Aku tercekat dan hanya terdiam,” Ha?”

Bersambuuung….  

Komentar

  1. Vintage titanium frames
    Vintage titanium raft titanium frames from vintage vintage titanium banger titanium frames. Vintage Titanium titanium necklace Frames. Custom solo titanium razor Made or Custom Designed with our unique design, $1.99 · ‎In titanium gold stock

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer