Film rekomendasi

Annyeong!! aku kembali,aslinya aku males nulis sih... gara-gara banyak masalah, tapi ya aku semangat lagi neh!!! (abstrak ya? biaren gak ada yang baca juga)

nah, buat kalian yang pecinta film, aku punya beberapa film yang mau aku rekomendasiin,sbb:
a. A crazy Little thing called love (2010)
nah, film ini nih, yang bisa bikin kalian nano-nano, because kalian bisa ketawa,nangis, sebel,and emosi gara-gara nih film, yang main disini antara lain adalah Mario Maurer sama Pimchanok Lerwisetpibol
 singkatnya,(dengan maksud bikin kalian penasaran) Shone (Mario maurer) itu adalah cowok paliing ganteng di sekolahnya Nam( Pimchanok L),nah si Nam ini orang nya nggak cantik-cantik banget malah bisa dibilang jelek,berhasilkah Nam mendapatkan cinta Shone? tonton yuuks yang belom nonton
 gambar ini nih posternya a little thing called love

 kalo iniii, si Shone sama Nam yang masih jelek-_-






                                                                  









  b. To the beautiful You
Cerita ini, awalnya ngakak pemainnya adalah Minho SHINee and Sulli F(x). Kang Tae Joon(Minho) itu seorang atlet,nah Goo Jae Hee (Sulli) ngidolain si Tae Joon banget banget! nyampe akhirnya si Jae Hee ini rela pura-pura jad cowok demi ketemu si Tae Joon! film ini biasa disebut


 아름다운 그대에게 / Areumdawun Geodaeege To the Beautiful You / Hana Kimi / For You in Full Blossom






oke itu, aja makasih yang udah baca:)

Komentar

Postingan Populer