To the beautiful you

helloo bro! i'm back... setelah lama nggak nulis aku kangen neh, kalian kangen gak?

aku mau ngomongin ttg drama korea," To the beautiful you", aku nyeseeeek bgt gara-gara ini drama, abis penasaran muluu._. tapi pas endingnya aku malah nangis.-.
okeee, aku mau ceritain niihh...
okay, cekidooot!!!
tokoh:
Choi Minho: Kang Tae Joon
Choi Sulli: Goo Jae Hee
Lee Hyun Woo: Cha Eun Gyul

ya, itu tokoh utamanyam,selanjutnya cari di wiki yaa:D oke... aku tuh rada males nyeritain nya aku itu jahat! aku pingin buat kalian penasaran hahahahaha*ketawa licik*
eit! tapi aku nggak selicik koruptor, aku tetep bakal ngeshare foto-foto...
oke... ini diaa





mesra manaaa











nah... ada anjing yang terkenal bgt,,,, namanya adalah SANGCHUU ini dia!!!
ini lah Sangchu,anjing yang galak setiap ada cowok yang mendekat kecuali Kang tae Joon, and of course Goo jae hee, karna dia cewek..

yap! aku udah nge-yawn neh... dadah brah!! luv y'all!

Komentar

Postingan Populer