hi

its been a long time aku nggak buka blog ini. menyapa para readersku ini ;)

sekarang aku lagi gila-gilanya sama E.X.O *bukannyadrduluya._.

okay in this nice article i would like to tell you about ME!
eh tau gak sihhh aku punya kucing loch *siapajugayangnanya-_-, namanya champion dan candy ;;) lucu lochhhh, aku beli di tempat temenku namanya NOVARINA follow instagramnya : novarinafdr
aku punya pacar loh,namanya Luhan;;) *ngarepXD

soal pacarku search aja di bang google dia tau segalanya^^


pke, ini artikel tebaruku.. nice to know you, thanks for your attention

ah, soal cerita yang belum aku lanjutin, kalo sempet, nanti aku share;) makasih

have a nice day !! happy november!! ah, 22 november bakal aku share 1 atikel tentang Seo Eunkwang dan someone birthday;;)

Komentar

Postingan Populer