I Love You,Mianhae part 2

I LOVE YOU,MIANHAE..(PART 2)
 Main Cast : Yook Sungjae, Lee Minhyuk,Kim Hara, Song Hye
Other Cast : Seo Eunkwang,Lee Changsub,Lim Hyunsik,Peniel Shin,Jung Ilhoon,Lee Kwangsoo
 Author : Yook Sungna,Man Hee Yeon
Genre : Romance,Friendship 
Copyright : “ BTOB just belongs to Cube Entertainment, this story just fiction, don’t mind it! This story is mine, Gomawo for read” NO COPY PASTE,LEAVE COMMENT .

“Malam itu, Sungjae pamit pulang melalui Peniel dan menghubungi appanya” . . . .
SUNGJAE POV
 Kuputuskan aku akan pulang,aku tak kuat melihat Hara bersama Minhyuk hyong,lagipula keberadaanku Hanya akan mengganggu mereka. “ Sungjae, it’s about Hara again?” tanya appa. Aku terdiam lalu menjawab,” Mianhae, appa aku mau menyendiri”. Aku memasang earphone ke iphoneku lalu memejamkan mata.
SUNGJAE POV END
 HARA POV 
Aku tak tau mengapa aku menerima tembakan Minhyuk oppa, jujur aku masih menyukai Sungjae namun sepertinya pun Sungjae sudah tidak menghiraukan aku lagi. “ Chagiya?” ucap Minhyuk tiba-tiba. “ Ne?” ucapku. “ Kamu kenapa?” tanya Minhyuk. “ Gwenchana chagií” ucapku. “ Jinjja?” ucap Minhyuk. “ Ne” ucapku lalu tersenyum. “ Aku masak dulu ya” ucap Minhyuk. Aku mengangguk dan melihat sosok Minhyuk yang semakin jauh,lalu kuraih ponselku,kulihat wallpaper yang belum sempat kuganti, fotoku bersama Sungjae. Aku menutup mukaku lagi, dan menangis untuk kesekian kalinya.
HARA POV END MINHYUK POV
Syukurlah,Hara menerimaku. Aku tak dapat menggambarkan bagaimana perasaanku sekarang. Sekarang,aku harus mencari Sungjae akan kuceritakan semua padanya. “ Peniel-ya¬ mana Sungjae” ucapku. “ Dia pulang,katanya tak enak badan” ucap Peniel. “ Masa sih?” ucapku. Setauku, Sungjae jarang sakit. “ Tadi sempat kupegang dahinya dan memang agak demam” ucap Ilhoon menambahi.
Aku cukup khawatir karna bagaimanapun dia adalah sahabatku, kuraih ponselku namun Peniel mencegahnya,” Sudahlah hyong biarkan saja dia istirahat”.
MINHYUK POV END

SUNGJAE POV 
Kurebahkan badanku diatas kasurku dan menatap langit-langit kamarku,terbayang kembali saat Minhyuk hyong menembak Hara . Kulempar bantal kearah fotoku bersama Hara yang terpampang didepan kasurku. Teleponku tiba-tiba bergetar,kulihat 1 pesan masuk. “ Sungjae-ah! Kita harap hatimu itu baik-baik saja. WE LOVE YOU (Peniel-Ilhoon)” Aku tersenyum dan meletakkan ponselku disampingku. TOK TOK.. “ Sungjae, ayo makan” ucap eomma. “ Ah,Ne” ucapku lalu beranjak.
 Makan malam hari ini,hmm wow bulgogi. “ Sungjae, dua hari lagi kamu ulang tahun kan?” ucap appa. “ Kamu mau kemana jae?” tanya eomma
. “ Hm, terserah eomma dan appa saja” ucapku. 
“ Kok gitu?” ucap appa.
 “ Jae, appamu sudah mengajukan cuti dihari kamu ulang tahun “ ucap eomma. “ Hm, aku ingin ke tempat anak kecil saja, kebun binatang misalnya?” ucapku. Eomma dan appaku hanya tersenyum. Hh.. dua hari lagi ulang tahunku ya? Hm, tak terasa dan terpikirkan.
SUNGJAE POV END
 HARA POV 
Hm, Sungjae sebentar lagi ulang tahun ya? 22 Mei, hm… Kira-kira apa yang akan kuberikan padanya ya? Cake kesukaannya,atau nonton film saja? Tapi mengingat hari kemarin apa dia masih peduli? Kucoba menelpon ponselnya.
 “ Yeobseyo?” ucapnya lemah. “ Jae? Kamu sakit?” ucapku. “ Agak demam, apa Minhyuk hyong tidak memberi taumu?” ucap Sungjae. “ Aniya, ah get well real soon”ucapku. Syukurlah dia mengangkat teleponku. “ Hara, apa kamu nggak dimarahin Minhyuk hyong telepon sama aku?” ucap Sungjae. “ Aniya, mana mungkin Minhyuk marah hanya karna aku telpon dengan sahabatnya” ucapku. Sungjae diam. “ Jae? Kamu marah?” ucapku. “ Tuuut..Tuuut..Tuuut”. Oh god, dia mematikannya. 
HARA POV END.
SUNGJAE POV
Tiba-tiba,ponselku bordering. Hara menelponku! Oh no, aku ingin sekali tidak mengangkat telponnya. Namun, aku tak tega. “ Yeobseyo?” ucapku. “ Jae? Kamu sakit?” ucap Hara. “ Agak demam, apa Minhyuk hyong tidak memberi taumu?” ucapku. “ Aniya, ah get well real soon”ucap Hara.. “ Hara, apa kamu nggak dimarahin Minhyuk hyong telepon sama aku?” ucapku. “ Aniya, mana mungkin Minhyuk marah hanya karna aku telpon dengan sahabatnya” ucap Hara. Aku terdiam. “Jae? Kamu marah?” ucap Hara. Kumatikan ponselku karna kupikir sudah cukup aku berbicara dengan Hara. Apa aku jahat? Apa aku ini tega? Aku tak tahu dan tak peduli karna aku sudah tak kuat lagi.
SUNGJAE POV END
 AUTHOR POV
Dua hari berlalu,dan tibalah hari dimana Sungjae ulang tahun, ia berangkat sekolah seperti biasanya. Sebenarnya eomma dan appanya melarang Sungjae untuk masuk namun kata Sungjae ia ingin masuk . AUTHOR POV
 END SUNGJAE POV
Hari ini mungkin ulang tahun terburuk,aku harus bersiap-siap melihat Hara dan Minhyuk hyong ‘ bermesraan’ di sekolah. Kulihat jam di tanganku sudah menunjukkan pukul 07.30 segera kupercepat langkah kakiku. Sampai juga di sekolah ku,Hyalsim Art High school. “ SUNGJAE-AH!!” teriak Peniel dan Ilhoon hyong. “ Ah, annyeong hyong!” ucapku lalu tersenyum. “ Kemana aja senyummu itu jae” ucap Peniel hyong. “ Disi..” ucapku.
PLOK! Sebuah cake melayang dan mendarat tepat dimukaku. “ YAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!” aku berteriak. Peniel dan Ilhoon hyong tertawa kencang. “ Ya! Aigoo” ucapku lalu mengambil tisu. “ Hei, Sungjae kau tampan jika seperti ituu” ucap Eunkwang hyong sembari tertawa. “ Saeng.il chukkae Sungjae!” ucap Peniel,Ilhoon,Changsub,Eunkwang,dan Hyunsik hyong. “ Ah,gomawo hyong” ucapku lalu membungkukkan badan. Changsub hyong membawa cake yang cukup besar dan memotongnya, kami pun memakannya bersama-sama. KRIIIINGG…KRIIING bel tanda bahwa sudah masuk berbunyi. Kulihat seorang gadis yang tengah bergandengan dengan Minhyuk hyong melepas gandengan itu dan berlari menuju kelas, yap itu adalah Hara. “ Anyyeong!” ucapnya lalu duduk didepanku. Hara,kau tau melihat mukamu sudah membuat hatiku perih. “ Ah, Sungjae mukamu belepotan kue” ucapnya lalu tertawa. “ SUDAH! HADAP DEPAN SAJA!” ucapku lalu berlari keluar kelas.
SUNGJAE POV END

 HARA POV
Matahari bersinar lebih gelap disbanding biasanya,ah mendung ya? “ Hara, ada tamu” ucap eomma dari lantai 1. “ Ah ne!!” ucapku lalu berlari sembari membawa tasku. CKLEK! “ Chagiya! Ayo berangkat! Kajja!” ucap Minhyuk. “ Chagi?! Ah,ne” ucapku lalu segera masuk dan berpamitan pada eomma. Baru kali ini aku berangkat bersama laki-laki selain Sungjae,appa,atau Yongguk oppa. “ Chagiya, kamu bawa cake kecil itu?” ucap Mihyuk. “ Ne¸aku membelinya semalam bersama Yongguk oppa” ucapku lalu tersenyum. Minhyuk mencubit pipiku. Tiba-tiba aku teringat Sungjae, hanya Sungjae yang selalu mencubit pipiku. “ Chagiya?” tanya Minhyuk. “ Ah,ne?” ucapku. “ Kok bengong?” ucap Minhyuk.” Are you okay?”. Aku mengangguk. Kami mempercepat langkahku. Saat aku memasuki kelas,kulihat Sungjae yang tengah membersihkan mukanya, pasti ia sudah kena kejutan dari member BTOB selain Minhyuk. “ Anyyeong!” ucapku.“ Ah, Sungjae mukamu belepotan kue”. “ SUDAH! HADAP DEPAN SAJA!” ucap Sungjae lalu berlari keluar kelas. Aku melihat sosoknya yang berlari, aku nggak tau aku salah apa. Mungkin melihat wajahku membuat ulang tahunnya lebih buruk ya? “ Hara.. sudah, jangan pikirkan! Sungjae memang sedang emosi dari pagi” ucap Peniel oppa lalu tersenyum. Aku mengangguk dan berusaha membendung airmataku. Selama pelajaran, Sungjae tak kembali ke kelas. Namun, semua tugas nya lengkap dan ada di tangan para guru. KRIIING..KRIIING Istirahat telah tiba,aku berlari mencari Sungjae kemana pun, dan aku menemukannya di kelas 11-B. Kulihat Sungjae sedang bersama Hye unnie,setauku Hye unnie menyukai Sungjae. Ah, Hye unnie memberikan kado pada Sungjae,AHH ia tersenyum! “ SUNGJAE!!!!” teriakku. Sungjae menoleh, dan ia tersenyum pada Hye unnie lalu berjalan ke arahku. “ Ne, wae?” ucap Sungjae. Aku memberi cake kecil kesukaannya. “ Happy birthday Sungjae” ucapku. “ Ah, gomawo Hara” ucapnya lalu tersenyum. Tiba-tiba kurasakan tangan hangat memelukku dari belakang. “ Chagiya,ah! Chukkae Jae!” ucap Minhyuk. Kulihat Minhyuk memeluk Sungjae,dan kulihat mata Sungjae seperti menunjukkan bahwa dia shock. “ Sungjae, kau tak peluk sahabat tercintamu itu?” tanya Minhyuk. Sungjae melihatku dan memelukku,badan ini! Tuhan, apa yang harus kulakukan? Tanpa kusadari aku meneteskan airmataku. “ Chu..Chukkae jae” ucapku. “ Gomawo” ucapnya lalu menerima cake dariku dan Minhyuk. Sungjae membungkuk dan berlari meninggalkan kami.
HARA POV END.

SUNGJAE POV
Aku berlari, dan terus berlari aku sadar bahwa aku salah, entah mengapa aku malah meneriaki Hara. Aku berlari menuju taman sekolah, Hye nuna menemuiku dan mengajakku ke kelasnya aku mengikutinya. Dia memberiku banyak kado, tiba-tiba aku mendengar Hara berteriak kususul dia yang tengah berdiri di depan kelas 11-B. Kulihat Hara memberiku cake dari toko yang kusuka,kulihat cake itu dan tersenyum namun semuanya kembali suram ketika tiba-tiba Minhyuk hyong datang dan memeluk Hara dari belakang, rasanya sakit itu kembali lagi. Entah Minhyuk hyong sedang sakit atau apa, dia menyuruhku memeluk pacarnya. Kupeluk Hara, dan kurasakan airmata Hara menetes di seragamku. Aku tak ingin membuatnya menangis, setelah menerima cake dari mereka segera kuberlari sejauh dan sekencang yang kubisa. “ Sungjae-ah!” ucap Peniel hyong sembari melambai-lambaikan tangannya. “ Ah,ne!” ucapku. “ Nanti,ada latihan jangan lupa” ucap Peniel hyong. “ Ah,mianhae hyong nanti aku ada acara dengan keluargaku” ucapku.” Besok saja aku ikut latihannya”. “ Aigoo,yasudahlah! Okay, have a nice trip” ucap Peniel hyong lalu merangkul pundakku dan pergi. Segera aku pulang dan bersiap-siap pergi bersama appa dan eomma. Ahh… aku kangen dengan kebun binatang ini, terakhir kesini kapan ya?? Aku berjalan-jalan sejenak, membiarkan appa dan eomma berdua. Appa jarang pulang dan pasti membuat eomma rindu wkwkwkwk. “ Sungjae?” ucap seseorang. “ Nuna?” ucapku. “ Hey! Jadi kau hang out bersama orang tuamu?” tanya Hye nuna. “ Ah,Ne” ucapku lalu tersenyum.” Bagaimana nuna tau aku pergi bersama orang tuaku?”. “ Tadi aku sempat melihatmu” ucap Hye nuna. “ Ah, nuna pergi dengan siapa?” ucapku. “ Sendiri, aku ingin mencari makan haha, eommaku tinggal diluar negeri bersama appa” ucapnya. “ Sama seperti Minhyuk hyong” ucapku. “ Ah, iya haha” ucap Hye nuna. “ Hm,nuna pulang bersamaku saja daripada naik bus” ucapku. “ Malam ini dingin ya?”. “ Ne” ucap Hye nuna. Kulihat Hye nuna sedikit menggigil,kulepas syalku dan kupakaikan di lehernya. “ Gomawo” ucap Hye nuna. Aku tersenyum, lalu kulihat sosok Hara yang tengah berjalan bersama Minhyuk hyong. “ Ah, bukankah itu Minhyuk dan..” ucap Hye nuna. Aku menggandeng tangan Hye nuna dan merasakan tangannya yang cukup dingin. “ Su..Sungjae?” ucap Hye nuna. “ Tangan nuna dingin sekali, masukan saja ke saku jaketku” ucapku lalu tersenyum Kulihat pipi Hye nuna bersemu merah. “ Sungjae-ah” ucap Minhyuk hyong. “ Ah,hyong” ucapku. “ Katamu tadi kau pergi bersama orang tuamu? Mengapa kau pergi dengan Hye unnie?” tanya Hara. Suaranya sedikit ketus,seperti marah atau cemburu kulihat Minhyuk hyong menatapnya dengan tatapan heran. “ Biarin, terserah aku! Hye nuna kan pacarku, mengapa aku tidak boleh mengajaknya pergi?” ucapku sedikit menekankan pada kata-kata ‘pacarku’. Hye nuna menatapku,” Ah, Sungjae pergi saja yuk?”. Aku pergi dari hadapan Minhyuk hyong dan Hara. “ Sungjae” ucap Hye nuna pelan. “ Ne nuna?” ucapku. “ Mengapa kau…” ucap Hye nuna. “ Mianhae nuna…” ucapku. Hye nuna mengerti dan mengusap pipiku,” Pipimu dingin, pulang yuk?”. “ Sungjae!” ucap eomma dan appa. “ Eomma,Appa” ucapku. “ Kenapa kamu memisah dari kami dan kembali dengan membawa gadis yang manis ini?” ucap eomma. “ Ah,immo saya Hye” ucap nuna lalu membungkukan badannya . “ Sungguh sopan, dimana rumahmu biar immo antar,malam-malam begini berbahaya bagimu untuk pulang sendirian” ucap eomma. “ Rumah saya hanya terletak disebelah rumah Changsub “ ucap nuna.
 SUNGJAE POV END.

 HARA POV
 “ Hari ini, aku ada latihan bisakah kamu menungguku? Aku ingin mengajakmu jalan! Minhyuk” Minhyuk ingin date, menuju kebun binatang katanya kutunggu Minhyuk di taman sekolah. “Nunggu lama ya?” ucap Minhyuk. “ Nggak kok, aku baru aja duduk” ucapku. “ Yuk, berangkat” ucap Minhyuk. Sampai disana, kami berjalan-jalan melihat binatang yang lucu-lucu. Dan, gak lupa mampir ke kompleks pertokoan souvenir, hingga aku melihat Sungjae dan Hye unnie. Melihat mereka membuat hatiku ini panas dan segera kuajak Minhyuk mendekat. “ Sungjae-ah” ucap Minhyuk. “ Ah,hyong” ucap Sungjae. “ Katamu tadi kau pergi bersama orang tuamu? Mengapa kau pergi dengan Hye unnie?” tanyaku. “ Biarin, terserah aku! Hye nuna kan pacarku, mengapa aku tidak boleh mengajaknya pergi?” ucap Sungjae. Dia menekankan pada kata ‘ pacarku’ , SEJAK KAPAN MEREKA PACARAN?!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Kulihat sosoknya bersama Hye unnie menjauh dariku, aku ingin mengejarnya namun aku sadar bahwa aku adalah pacar Minhyuk yang tak punya hak untuk melarang Sungjae mempunyai pacar. “ Chagiya?” Tanya Minhyuk. “ Ne?” ucapku. “ Kamu cemburu liat Sungjae?” ucap Minhyuk. “ Ani,aku cuma kaget aja” ucapku. “ Jujur Chagiya” ucap Minhyuk. “ Aku udah jujur, kamu gak percaya?” ucapku. Minhyuk menatapku,sepertinya dia merasa heran. Aku mengajaknya pulang. “ Hara, kamu masih suka Sungjae?” ucap Minhyuk. “ Ani, aku cuma sayang kamu hyuk” ucapku Aku ingin jujur padanya kalo aku menyukai Sungjae, namun aku tak bisa. HARA POV END.

HYE POV Aku gak nyangka, Sungjae bilang seperti itu pada Hara! Dan lagi,hari ini dia memboncengkanku di sepedanya menuju rumahku. “ It’s a best day ever” nyanyiku riang. Ponselku berbunyi, segera kuangkat. “Yeobseyo?” ucapku “ Hye, oppa didepan” ucap Kwangsoo oppa. Aku segera berlari dan segera membuka pintu,” Ya! Oppa kapan balik dari Jepang? Kenapa nggak telfon Hye? Nanti kan Hye jemput”. “ Aish,oppa tak mau merepotkanmu” ucap Kwangsoo oppa. “ Oppa sama sekali tidak merepotkanku” ucapku lalu memeluk Kwangsoo oppa.” Aku rindu padamu” . “ Oppa juga” ucap Kwangsoo oppa. Aku mengajak Kwangsoo oppa masuk dan duduk di sofa, aku membuatkan secangkir kopi untuknya. “ Gomawo” ucap Kwangsoo oppa. Aku tersenyum. “ Hye, kau masih menyukai Sungjae?” ucap Kwangsoo oppa “ Ah, Ne” ucapku sedikit tersipu. “ Bagaimana hubunganmu dengannya?” ucap Kwangsoo oppa. “ Akhir-akhir ini, kami sudah agak dekat” ucapku. “ Baguslah” ucap Kwangsoo oppa. Lalu aku segera pergi tidur.

 AUTHOR POV Sedikit aku selipin tentang Hye,Song Hye adalah seorang gadis yang menyukai Sungjae sejak dia pertama kali melihat Sungjae. Saat itu, Sungjae tengah menyanyi lagu grup BTOB. Lee Kwang soo adalah kakak kandung Hye, dia berkuliah di jepang. Orang tua Hye berada di London, Hye adalah anak ketiga dari tiga bersaudara,kakak perempuannya tinggal di Cambridge bersama suaminya. Hye adalah siswa beasiswa di Hyalsim Art High school alias sekolahnya Sungjae. Minhyuk tidak bisa tidur, ia masih memikirkan sikap Hara yang tidak seperti biasanya. Mengapa Hara begitu marah melihat Sungjae bersama Hye? Hanya pertanyaan itu yang kini membuat Minhyuk pusing dan akhirnya menangis. Minhyuk mengambil ponselnya dan menelpon Hara. “ Yeobseyo?” ucap Hara. “ Hara, lebih baik kita…” ucap Minhyuk. 

TO BE CONTINUE…

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer